Semut Setinggi Dua Meter

Semut Chimera bukan semut biasa. Agresif, pemakan daging dibawah penjagaan kelas-1. Dari waktu ke waktu, mereka selalu menyerang manusia. Pasukan semut Chimera dapat memakan manusia. Gigitan satu semut Chimera bukanlah luka serius dan dapat disembuhkan dengan antibiotik. Tidak ada yang diizinkan mendekati serangga berbahaya ini.

Cakar ratu semut Chimera sebesar jempol manusia.

cakar ratu semut chimera

Hujan yang tidak turun selama berbulan-bulan, cuaca yang tidak biasa kemungkinan dipengaruhi oleh satwa liar, jadi serangga dengan kaki yang besar bisa saja mutasi karena kondisi tersebut. Kenapa harus tumbuh besar?, karena untuk bertahan hidup, jika lebih besar lebih memungkinkan untuk mendapatkan makanan, tapi itu juga artinya dia akan membutuhkan lebih banyak makanan. Menjadi besar tidak selalau menjaga kelangsungan hidup. Ini dimungkinkan dari sifat unik semut chimera, bukan pada lingkungannya. Karena semut Chimera bereproduksi dengan cara yang berbeda dengan makhluk hidup lainnya. Mereka berkembang biak melalui proses khusus yang dikenal sebagai phagogenesis.

ratu semut chimera

Ketika ratu semut Chimera memakan makhluk hidup lain, dia mampu memberikan sifat-sifat dari makhluk hidup tersebut ke generasi berikutnya. Dan dia juga bisa memakan beberapa spesies untuk memberikan campuran gen kepada keturunannya. Setiap makan, dia meletakkan 1-5 telur. Kelahiran generasi pertama tidak memiliki kemampuan reproduksi, jadi mereka menjadi semut pekerja atau tentara. Mereka bekerja untuk melayani ratu dan penerusnya. Penerusnya akan menjadi raja dan ratu generasi berikutnya. Ratunya selalu mencari gen makhluk hidup yang kuat untuk dimakan, agar dia bisa memberikannya kepada anaknya. Dan dia suka memakan spesies yang hampir punah. Nafsu makan rakusnya bisa membuatnya memakan berat badannya sendiri berkali-kali, dalam sehari. Itulah sebabnya semut Chimera adalah hewan di bawah kelas 1 yang harus dijauhi. Panjangnya kurang lebih 2 meter, binatang itu bisa melahap manusia dalam waktu singkat.

Binatang ini hanyalah fiksi atau tidak nyata.

Sumber : Hunter X Hunter episode 77

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s