Karakter Animasi 2D atau Anime Tahun 2014 Khayasar Animation

Singkatnya Animasi 2D atau anime ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang keliling kota Jepara. Untuk karakternya sebagai berikut,

Karakter Utama Animasi 2D atau Anime Khayasar Tahun 2014 Small

ini adalah hasil remake dapat dilihat hasil sebelumnya,

 

remake kecilMaka dari itu, kami Khayasar Animation minta dukungan dan do’a kakak-kakak demi kelancaran pembuatan animasi 2D atau anime ini agar mendapatkan hasil yang optimal. Amin.

Semoga bermanfaat, Salam Khayasar!….

2 thoughts on “Karakter Animasi 2D atau Anime Tahun 2014 Khayasar Animation

  1. gini gan ane juga pengen bikin animasi tapi masih gagu kalo make after effect kalo ngambar karakter ane bisa, ane jurusan animasi tapi di kampus ane yg bener2 100% ngajarin animasi gk ada jd ilmu yg didapat sangat sedikit, jd kalo bisa ane mau bantu agan bantu gambar-gambar karakter atau gambar (inbeetween)nya gimana bikin animasi. tolong dibalas ya gan

Tinggalkan Balasan

