Inilah Alasan Animasi Aziz & Yahya Berhenti Mendadak

Berawal dari pilihan yang muncul antara membuat animasi atau komik, akhirnya pun diputuskan untuk membuat komik yang berakibat animasi Aziz & Yahya yang sebelumnya digarap oleh Khayasar Studio sebagai animasi akhir tahun 2015 itu dibatalkan dan memilih fokus ke komik.

“Mau bagaimana lagi kami juga mencari nafkah untuk anak istri kami, pendapatan dari komik lebih menjanjikan dibanding dengan membuat animasi”, begitulah penjelasan dari kak Sujatmiko salah satu animator di Khayasar Studio.

“Kami tidak berhenti membuat animasi hanya saja fakum untuk beberapa saat, tentu saja kami akan membuat animasi lagi setelah proyek komik selesai dan diterbitkan oleh percetakan, maka dari itu kami mohon doa dari kakak-kakak agar komik yang kami buat bisa cepat selesai dan hasilnya bagus dan terjual sampai ribuan bahkan jutaan kopi komiknya di toko-toko buku. Dengan begitu kami bisa melanjutkan proyek animasi lagi”, tambah kak Sujatmiko sambil berteriak tegas dan menarik-narik baju saya ketika hendak meninggalkan Khayasar Studio.

Sedikit cuplikan animasi Aziz & Yahya oleh Khayasar Studio,

Semoga Bermanfaat, Salam Khayasar!….

 

2 thoughts on “Inilah Alasan Animasi Aziz & Yahya Berhenti Mendadak

    1. Iya kak, karena akhir ini komik masuk ke percetakan dan kemungkinan akan beredar bulan april depan. jadi kemungkinan juga pertengahan April kami akan kembali membuat animasi… ditunggu saja kak, dan terimakasih atas dukungannya!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s